Friday, November 21, 2008

Serba Gratis Dari Fren

Serba Gratis dari Fren

Jakarta - Tak mau kalah dengan operator lainnya, Mobile-8 Telecom pun ikutan menggratiskan layanan pesan pendek (SMS) dan telepon bagi pengguna Fren.

Berlaku mulai Kamis (8/8/2008), fasilitas gratis menelepon ke sesama pelanggan Fren akan berlaku setelah jam 12 malam hingga jam 8 pagi.

"Di luar jam tersebut, pelanggan tetap dikenai biaya panggilan yang cukup murah. Bahkan biaya panggilan ini hanya dikenakan pada menit pertama saja," kata Division Head Fren Product Marketing, Sukaca Purwokardjono.

Program gratis ini tidak hanya berlaku bagi layanan panggilan tapi juga SMS. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas gratis mengirim 88 unit SMS ke semua operator.

"Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi untuk menggunakan fasilitas gratisan tersebut. Sebab, fasilitas ini sudah tersedia langsung saat aktivasi dilakukan," tambah Sukaca.

Selain telepon dan SMS, Fren juga memberlakukan tarif Rp 88 per 30 detik untuk panggilan ke luar negeri dengan akses 01068. Sayangnya, kemurahan tarif panggilan ini hanya dapat dinikmati bagi pelanggan yang melakukan panggilan ke negara China dan Hong Kong.

Sedangkan untuk panggilan ke negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan Thailand, maka tarif yang berlaku Rp 888 untuk percakapan per 30 detik.

"Mulai tanggal 8 Agustus ini Mobile-8 berjanji untuk memberikan kejutan kepada pelanggan Fren dan Hepi di setiap tanggal 8 hingga bulan Desember nanti.

No comments: