Sunday, November 16, 2008

INOVASI TERBARU XL

BlackBerrt Tarif Harian, Inovasi terbaru dari XL

KOMITMEN XL (PT Excelcomindo Pratama, Tbk) untuk selalu berinovasi kembali diwujudkan dengan pengembangan layanan BlackBerry dengan sistem tarif harian sesuai kebutuhan. Ini tentu sangat relevan dengan gairah dan pertumbuhan pemakai BlackBerry yang semakin pesat. BlackBerry 1 (one), begitu nama layanan itu disebut, merupakan inovasi terbaru dari XL yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL prabayar dan pasca bayar mulai tanggal 1 November 2008.

”BlackBerry 1 merupakan wujud komitmen XL untuk mengembangkan inovasi layanan berkomunikasi sepuasnya bagi pelanggan seperti mengakses email, browsing, chatting, blogging dan sebagainya. Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat menggunakan layanan BlackBerry secara mudah, fleksibel dengan biaya yang sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan, ” ujar Budi Harjono GM Marketing and Product Development XL Business Solutions,” Layanan ini sekaligus memperkuat komitmen XL untuk senantiasa inovative dan menghadirkan tarif murah di setiap layanannnya.”

Handono Warih, Manager BlackBerry dan Internet XL menambahkan bahwa layanan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pelanggan baru tapi juga oleh pelanggan lama. Cara berlangganannya pun sangat mudah, pelanggan cukup melakukan aktivasi melalui SMS dengan mengetik BBOn lalu kirim ke nomor 568. Selanjutnya layanan BlackBerry 1 akan aktif dalam tempo 1 X 24 jam sejak proses aktivasi tersebut. Untuk berhenti berlangganan layanan ini juga semudah melakukan aktivasi, pelanggan cukup mengirim SMS ke 568 dengan mengetik : BlackBerryOff.

Selain cara pengaktifan yang sangat mudah, tarif layanan ini juga sangat terjangkau. Hanya dengan biaya sebesar Rp 5.000 (sudah termasuk PPN) maka pelanggan XL dapat menikmati layanan BlackBerry unlimited sepanjang hari, selama 24 jam, untuk browsing, email, chatting Yahoo Messenger (YM), Google Talk, BlackBerry Messenger, blogging, Facebook dan lain sebagainya (dengan menggunakan APN BlackBerry.net).

Layanan BlackBerry 1 dapat diaplikasikan dengan menggunakan BlackBerry handled maupun beberapa merek ponsel dengan tipe tertentu yang mendukung koneksi BlackBerry (BlackBerry Connect), yaitu HTC Ty Tn, HTC Diamond, Sony Ericsson G700/900, Nokia E61i dan E90.

”Kami optimis layanan BlackBerry 1 akan disambut positif baik oleh pelanggan XL maupun masyarakat luas, dan dapat mendorong pertumbuhan pengguna XL BlackBerry di Indonesia secara signifikan sekaligus memperkuat posisi XL sebagai penyedia layanan BlackBerry terdepan di Indonesia,” imbuh Joy, ”Oleh karena itu, inovasi kami tidak akan berhenti pada Layanan BlackBerry 1 saja. Karena kami akan terus mengembangkan inovasi lainnya untuk menghadirkan beragam program menarik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pelanggan XL.”

Sampai dengan saat ini jumlah pelanggan layanan BlackBerry dari XL sudah mencapai sekitar 9.000 pelanggan, dan diyakini akan terus bertambah sejalan dengan tingginya antusiame masyarakat terhadap kemudahan dan kelengkapan yang tersedia pada layanan BlackBerry. Untuk menunjang hal tersebut, XL menghadirkan beragam paket berlangganan BlackBerry dan didukung oleh keberadaan jaringan mitra penjualan yang sangat berkompeten seperti Erafone, OkeShop, C-Palm, E-motion dan sebagainya

BERLAKU UNTUK SEMUA PENGGUNA XL

  • Untuk memulai layanan BlackBerry One, ketik: BB (spasi) ON, kirim ke 568
  • Untuk berhenti, ketik: BB (spasi) OFF, kirim ke 568
  • Untuk bantuan informasi, ketik: HELP, kirim ke 568
  • Layanan BlackBerry One dari XL akan aktif maksimal 1X24 jam setelah proses aktifasi
  • Minimal pulsa untuk Prabayar Rp 10.000 setelah dipotong tarif BlackBerry harian

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nikmati layanan BlackBerry One dengan perangkat BlackBerry dari XL atau
BlackBerry Connect:
HTC TyTn, HTC Diamond, Sony Ericsson G700, Sony Ericsson G900, Nokia E90 dan Nokia E61i

Syarat dan ketentuan berlaku

  • Tarif Harian Rp. 5000 merupakan tarif untuk penggunaan layanan BlackBerry Internet Service
  • Tarif harian Rp. 5.000 untuk chatting, email & browsing sepuasnya hanya berlaku bila pelanggan menggunakan layanan BlackBerry melalui handset BlackBerry (APN BlackBerry.net)
  • Pelanggan yang menggunakan handset selain BlackBerry (layanan BlackBerry Connect) hanya dapat menikmati fasilitas email sepuasnya, sementara untuk layanan lainnya termasuk browsing akan dikenakan tariff akses data/GPRS yang biasa yaitu Rp. 10/KB
  • Minimal pulsa untuk XL Prabayar Rp 10.000,- setelah dipotong tarif BlackBerry harian
  • Untuk saat ini pelanggan XL Prabayar belum dapat menggunakan layanan BlackBerry One untuk Jelajah International (International Roaming)
  • Pelanggan XL Pasca Bayar yang menggunakan layanan BlackBerry One atau paket layanan BlackBerry Standard bisa menggunakan layanan BlackBerry untuk Jelajah International (International Roaming) dengan syarat mengajukan permohonan ke XL untuk dibukakan fasilitas Roaming International
  • Pembebanan tarif penggunaan layanan BlackBerry & akses data di luar negeri akan disesuaikan dengan tariff operator di luar negeri yang digunakan oleh pelanggan saat melakukan jelajah international (International Roaming)

Informasi lebih lanjut silakan hubungi 817 (dari nomor XL) atau (021) 579 59 817 (dari nomor lain)



No comments: