Wednesday, November 26, 2008

"3" Manfaatkan Musim Haji

3' Manfaatkan Musim Haji

Momentum musim haji bisa menjadi lahan subur bagi para operator seluler. Seperti yang dilakukan '3', yang telah siap memanfaatkan perayaan Idul Adha 1429 H ini dengan program baru.

Operator GSM milik PT Hutchison CP Telecom (HCPT) ini hadir dengan menawarkan program 'Silaturahmi ke tanah suci hanya Rp 1.399/menit'.

Dengan program ini para pengguna '3' dapat berkomunikasi dengan teman, sanak saudara ataupun keluarga yang sedang menunaikan Ibadah Haji di Arab Saudi (Mekah, Jeddah dan Madinah) dengan tarif Rp 1.399 per menit.

"Ibadah haji adalah perjalanan rohani yang penting bagi umat Islam. Kami juga mengerti pentingnya bagi keluarga yang ditinggalkan untuk tetap dapat terhubung dengan mereka yang berhaji," tutur Suresh Reddy, Chief Commercial Officer HCPT Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Adapun cara untuk menggunakan program ini, pengguna cukup menekan 01089 + 966 + kode area + nomor tujuan orang-orang yang ingin dihubungi di Arab Saudi.

Operator '3' telah lebih dari 1,5 tahun beroperasi di tanah air. Jaringan operator ini menjangkau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok dan yang baru saja digelar, Makasar.

No comments: